Tips Mengatasi Ambeien yang Keluar Darah

22 Jul 2017

Tips Mengatasi Ambeien yang Keluar Darah __ Ambeien atau wasir adalah pelebaran varises satu segmen atau lebih vena-vena hemoroidales. Secara kasar ambeien biasanya dibagi dalam 2 jenis, ambeien interna dan ambeien eksterna. ambeien interna merupakan varises vena hemoroidalis superior dan media. Sedangkan ambeien eksterna merupakan varises vena hemoroidalis inferior. Sesuai istilah yang digunakan, maka ambeien interna timbul di sebelah luar otot sfingter ani, dan ambeien eksterna timbul di sebelah dalam sfingter. ambeien timbul akibat kongesti vena yang disebabkan gangguan aliran balik dari vena hemoroidalis.

Penyakit ambeien dapat timbul karena berbagai sebab. Tinja yang keras dan mengedan terlalu kuat untuk mengeluarkan tinja yang keras tersebut sering menyebabkan seseorang menderita ambeien. Makanan pun bisa menyebabkan terjadinya ambeien, seperti memakan makanan yang pedas dan mengandung alkohol. Ada beberapa kebiasaan penderita penyakit ambeien yang bisa mengurangi atau menghambat aktivitas sehari-hari, seperti kebiasaan jongkok terlalu lama ketika buang air besar. Dengan mengetahui penyebab yang bisa mencetuskan terjadinya ambeien, diharapkan Anda bisa memperbaiki pola hidup agar bisa terhindar dari penyakit ambeien.

Penyebab Ambeien

Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari ambeien termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan. Konstipasi atau sembelit menyebabkan kotoran sulit untuk keluar saat buang air besar. Otomatis untuk mengeluarkannya butuh tekanan lebih besar, sehingga orang yang mengalami sembelit akan mengejan dengan sangat kuat saat buang air besar yang berdampak pada peningkatan risiko untuk terkena ambeien. Meski berkebalikan dengan sembelit, diare atau terlalu sering buang air besar juga dapat membuat penderitanya mengejan. Meski sering buang air besar, kotoran yang keluar biasanya cair dan hanya sedikit-sedikit sehingga penderita cenderung tidak sabar lalu mengejan untuk menuntaskannya agar tidak perlu keluar masuk kamar mandi. Buang air besar secara terburu-buru biasanya dilakukan oleh para mahasiswa yang tinggal di kos-kosan dan sering mengalami antrean panjang di kamar mandi, terutama pada pagi hari. Kondisi ini tidak ideal untuk buang air besar, karena jika terburu-buru maka tekanan saat mengejan cenderung lebih besar dengan tujuan agar tinjanya cepat keluar dan tuntas.

Faktor lain yang dapat meningkatkan tekanan pada vena rektum sehingga menyebabkan ambeien antara lain obesitas, duduk dalam jangka waktu yang lama, dan kehamilan. Selama kehamilan, tekanan dari janin di perut dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh ambeienal untuk memperbesar. Persalinan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen. Terapi pembedahan jarang diperlukan, sebagai gejala ini biasanya hilang pasca melahirkan.

Pengobatan Wasir atau ambeien herbal tanpa operasi

Mengatasi Ambeien yang Keluar Darah __ AMBEJOSS obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

Ambejoss denature obat wasir atau ambeien

Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.

Ambejoss dan salep salwa

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati

Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh

Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA


Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA)

 

Produk untuk Pengobatan wasir:

 

Ambejoss untuk Ambeien atau Wasir Stadium 1
 
ambejoss untuk obat wasir atau ambeien stadium 1
 
Ambejoss dan Salep Salwa Untuk Wasir atau Ambeien Stadium 2-4
 
Ambeclear dan salep salwa untuk wasir atau abneien stadium 2, 3 dan 4
 
Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0823 1404 4477 (Call/SMS/Whatsapp)
0877 3808 6000 (Call/SMS)
BBM: 7A522E44


~ooOOoo~

Tersedia dalam bentuk Paketan Untuk Pengobatan Wasir atau ambeien Stadium 2-4 Harga lebih hemat dan pengobatan lebih intensif:

 

 

Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0823 1404 4477 (Call/SMS/Whatsapp)
0877 3808 6000 (Call/SMS)
BBM: 7A522E44


~ooOOoo~

 Testimoni:

testimoni ambeien atau wasir sembuh menggunakan ambejoss dan salep salwa 5
testimoni ambeien atau wasir sembuh menggunakan ambejoss dan salep salwa 3
testimoni ambeien  atau wasir sembuh menggunakan ambejoss dan salep salwa 4
testimoni ambeien  atau wasir sembuh menggunakan ambejoss dan salep salwa 1
Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0823 1404 4477 (Call/SMS/Whatsapp)
0877 3808 6000 (Call/SMS)
BBM: 7A522E44


~ooOOoo~

Tips Mengatasi Ambeien yang Keluar Darah


TAGS mengobati ambeien pengobatan ambeien obat ambeien alami


-

Author

Follow Me